Mau Uang Gratis ?? Klik Saja di bawah ini

Sunday 19 October 2008

Daftar Pemenang Kartini Contest 80m Band

Dapat surat konfirmasi dari ORDA Jateng awal september lalu, dari surat per tanggal 8 Agustus 2008 via Pos tentang daftar pemenang nasional Kartini Contest 80 Meter Band untuk kelas single operator, yang diselenggarakan oleh ORDA Jateng pd bulan April 2008 lalu, dalam rangka memperingati pahlawan nasional RA Kartini.

اَلْحَمْدُلِلّهِ (Alhamdulillah) akhirnya bisa masuk dlm daftar pemenang, meski cuma ada di. nomer urut ke 3.

Berikut daftar pemenangnya;

1. YC2LTH/Suhendra W/Lokal Grobogan/score= 19749
2. YC0JWV/Masdi N/Lokal Grogol/Score= 18396
3. YC1ICW/Edi Herdiawan/Bekasi/Score= 18183



Dari Log seheet yg saya buat, inilah nilai/score yg saya claimed pd saat Contest tsb.


Masukan Buat Penyelangara Rutin CQ Kartini Contest 80m (Orda Jateng)
**Kekurangan untuk panitia penyelenggara adalah bahwa ternyata saat saya baca juklaknya, tidak ada susunan kepenitiannya, cuma hanya atas nama Orda Jateng, pada hal event ini hampir setiap tahun di laksanakan. Saya ingat juga sih pada tahun 2007 pernah ikutan juga untuk Kartini Contest, namun saya tidak mengirimkan log sheet saya (mhn maaf yah!)

**Sambil menungu kenang2an pertama nih...dari hasil contest.., kalo yg juara 2 diatas mah biangnya contest ARI...sering juara #1

Semoga berkenan.

Thank and Regards

Edi Herdiawan-YC1ICW

Sent from my BlackBerry® Red Curve, e-TamberryThank & Regards,

No comments: